Sumber: mediaindonesia.com

Seperti yang kita ketahui bersama-sama, dimana dunia sedang digemparkan dengan Corona Virus Disease (COVID-19) yang awal mula muncul di kota Wuhan, China. Bahkan, World Health organization (WHO) atau Organisasi Kesehatan Dunia menetapkan wabah ini sebagai pandemi global, setelah jumlah orang yang terinfeksi Corona Virus Disease di berbagai dunia mencapai angka 121.000 lebih.

Sudah banyak negara-negara dari belahan dunia yang warganya positif terjangkit virus Corona, termasuk di Indonesia. Corona Virus yang masuk ke tanah air pun sudah menyebar ke berbagai daerah, salah satunya di ibu kota Jakarta. Karena itulah, beberapa acara yang kemungkinan besar bisa memperluas penyebaran virus Corona di Indonesia harus ditunda oleh pemerintah, termasuk konser Millenial Ambyar Didi Kempot 2020. Pelantun lagu campursari tersebut terpaksa menunda konsernya akibat virus Corona yang makin menyebar di Indonesia.

Demi menghindari penyebaran Coronavirus Disease di tanah air, penyelenggara Konser Millenial Ambyar Didi Kempot 2020, yakni Dolly Communication. Memutuskan untuk menunda pelaksanaan acara konser yang awalnya sudah direncanakan pada hari Jumat, tanggal 3 April 2020, di Bekasi, lebih tepatnya di Rooftop Revo Town.

Sebagai Chief Project Officer Dolly Communication, Eka Nugraha Manurung, menjelaskan bahwa, “Dengan melihat kondisi terkini karena wabah global Corona Virus Disease yang semakin menyebar, dan setelah mencoba berkoordinasi dengan beberapa pihak, pemerintah setempat, artis management, dan juga instansi terkait, kami resmi mengatakan bahwa Konser Millenial Ambyar Didi Kempot 2020 yang akan diselenggarakan pada 3 April mendatang ditunda dengan tanggal yang belum bisa kami tentukan, kami akan menunggu situasi yang lebih kondusif buat menyelenggarakan konser ini,” jelasnya.

Penjadwalan ulang yang diungkapkan langsung oleh salah satu pihak Dolly Communication tersebut adalah sebuah arahan yang sudah diberikan oleh berbagai pihak terkait dan juga pemerintah untuk mengantisipasi tempat-tempat yang akan menjadi potensi penularan virus Corona ini, misalnya di kawasan yang ramai dengan pengunjung.

“Kami selaku penyelenggara tentunya akan selalu mendukung himbauan atau langkah-langkah yang diberikan langsung oleh pemerintah serta instansi terkait untuk mencegah penularan pandemi Corona Virus Disease ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Eka juga mengungkapkan bahwa tiket konser Milenial Ambyar Didi Kempot 2020 yang sudah terlanjur dibeli masih tetap berlaku buat jadwal konser baru yang akan segera ditetapkan, jika situasi sudah memungkinkan untuk di selenggarakan atau dapat di refund.

“Kami sangat berterima kasih karena sudah diberikan kepercayaan oleh para sobat ambyar dan juga mohon maaf atas ketidaknyamanannya ini.  Buat tiket yang telah dibeli tetap berlaku buat tanggal konser baru atau dapat di refund,” kata Chief Project Official Dolly Communication tersebut. Cek juga Harga Jam Wanita SKMEI Bagi Anda yang Ingin Gaya Stylish.