Anda memiliki rayap dan Anda sedang mencari metode alami untuk membunuh hama perusak ini. Jika Anda memiliki serangan besar-besaran, sering kali lebih baik melupakan perawatan alami dan memanggil seorang profesional.

Anti rayap Ini mungkin terlihat seperti tindakan drastis, tetapi rayap dapat menyebabkan kerusakan struktural pada rumah Anda. Jika dibiarkan berpesta di atas kayu di rumah Anda, mungkin ada begitu banyak kerusakan sehingga rumah membutuhkan perbaikan parah atau dapat dihuni. Tetapi jika Anda baru mulai memperhatikan hama ini di sekitar rumah Anda, ada obat rumahan untuk membasmi rayap yang akan bekerja dengan baik.

Tetapi sekali lagi, jika masalahnya tetap ada, Anda ingin memanggil pembasmi atau memeriksa integritas struktural rumah.

  1. Minyak Jeruk

Sebuah pengobatan rayap DIY yang mengejutkan yang banyak orang tidak ketahui adalah menggunakan minyak jeruk untuk membunuh rayap. Minyak ini sudah tersedia secara online, dan bahkan ada opsi organik yang tersedia untuk memastikan bahwa minyak itu semurni mungkin.

Komponen pembunuh utama dalam minyak ini adalah d-limonene. Anda juga dapat membeli senyawa ini, tetapi Anda disarankan menggunakan minyak jeruk. Senyawa ini memiliki aroma jeruk yang kuat, dan itulah sebabnya kulit lemon dan jeruk memiliki bau.

D-limonene dapat disuling tanpa mogok, dan sering ditemukan dalam produk pembersih sebagai pelarut. Alasan orang tidak menggunakan senyawa ini secara langsung adalah karena mudah terbakar, sehingga menimbulkan bahaya ketika diterapkan pada furnitur. Tetapi ketika Anda menggunakannya melalui minyak jeruk, itu tidak mempertahankan elemen pembakaran ini, itulah sebabnya mengapa selalu penting untuk menggunakan minyak jeruk.

Apa Saja Macam-macam Cara Membasmi Rayap?

Yang Anda perlukan untuk perawatan ini adalah:

  • Sarung tangan
  • Minyak jeruk
  • Sebuah lap

Anda harus mengenakan sarung tangan dan mengoleskan minyak pada lap yang akan mengoleskan minyak pada permukaan tempat rayap terlihat. Ini perlu diterapkan kembali selama beberapa hari sampai rayap memiliki waktu untuk memeriksa oli yang digunakan.

Jadilah sangat murah hati dengan minyak ini.

Perlu menyewa pembasmi? Dapatkan estimasi gratis secara online dari pro layanan rumah lokal teratas di wilayah Anda. Jika serangannya sangat hebat, Anda harus mengebor sebuah lubang kecil di dinding tempat Anda tahu ada rayap. Beberapa orang akan menggunakan stetoskop untuk mendengarkan aktivitas rayap di dinding. Inilah yang akan dilakukan oleh banyak profesional.

Ketika Anda menemukan di mana aktivitas itu paling menonjol, bor lubang di dinding dan masukkan minyak oranye ke dalam lubang. Teruslah rejecting minyak selama beberapa hari, dan Anda akan membunuh banyak rayap di sepanjang jalan.

  1. Bumi Diatom

Bumi diatom adalah pembunuh hama yang kami sarankan untuk disimpan di setiap rumah. Zat ini akan membunuh segalanya, mulai dari semut kayu hingga rayap dan serangga lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Yang terbaik adalah tidak beracun bagi manusia atau hewan, jadi tidak perlu khawatir ketika menggunakan DE untuk membunuh semua jenis hama.

Anda akan menemukan bahan ini online atau di beberapa toko perangkat keras lokal. DE akan menembus lapisan luar rayap dan banyak bug lainnya. Anehnya, ini tidak akan membunuh hama sendirian. Tetapi dalam waktu singkat hanya beberapa hari, cangkang akan mulai mengering, dan DE akan menyebabkan rayap pada dasarnya mati karena dehidrasi dan mengering.

Ingin melewatkan pekerjaan penelitian dan mendapatkan solusi cepat untuk rumah Anda? Kedengarannya hampir kejam, tetapi membasmi rayap ini akan memakan balok yang menopang rumah Anda, sehingga diperlukan tindakan drastis.